Kemenag Kab. Pekalongan
3 Juli 2025
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
  • Prasmanan Megono
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
  • Prasmanan Megono
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Beranda Berita

Kemenag Pekalongan Raih Skor 89,80 Persen, Pelayanan Petugas Haji SOC-21 Dinilai Sangat Memuaskan

oleh adminweb
Juli 2, 2025
Dalam Kategori Berita, Info Haji
Durasi Membaca: 2 Menit
A A
0
Kemenag Pekalongan Raih Skor 89,80 Persen, Pelayanan Petugas Haji SOC-21 Dinilai Sangat Memuaskan

KAJEN, (HUMAS) – Pelayanan petugas haji Kloter SOC-21 asal Kabupaten Pekalongan tahun 1446 H/2025 M mendapatkan penilaian sangat memuaskan dari para jamaah haji. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan, tingkat kepuasan jamaah mencapai 89,80 persen, yang dikategorikan sebagai Sangat Memuaskan.

Survei yang dilakukan ini mencakup tiga aspek penting, yaitu:

  1. Tingkat Pengenalan Jamaah terhadap Petugas – mengukur sejauh mana jamaah mengenali dan mengetahui petugas yang mendampingi mereka, baik dari ketua kloter, pembimbing ibadah, tenaga kesehatan, maupun layanan umum
  2. Tingkat Komitmen Petugas – menilai aspek komunikatif, kerja sama, responsif, tanggungjawab dan Profesionalitas petugas dalam melayani jamaah.
  3. Tingkat Kepuasan Jamaah secara Keseluruhan – menggambarkan persepsi jamaah terhadap kualitas layanan yang mereka terima sejak keberangkatan, saat di Arab Saudi, hingga menjelang pemulangan.

Hasil survei menunjukkan seluruh aspek memperoleh skor rata-rata di atas 4,5 dari skala maksimal 5, mencerminkan bahwa pelayanan yang diberikan tidak hanya memadai, tetapi juga membekas secara positif di hati para jamaah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menyampaikan rasa syukur atas capaian ini.

“Angka 89,80 persen ini adalah bentuk apresiasi nyata dari jamaah atas dedikasi para petugas. Ini juga menjadi semangat bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas layanan di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Dengan hasil yang sangat positif ini, Kemenag Kabupaten Pekalongan berkomitmen menjadikan evaluasi ini sebagai dasar untuk peningkatan kualitas layanan, sekaligus sebagai bukti bahwa sinergi antara petugas dan jamaah merupakan kunci suksesnya penyelenggaraan ibadah haji.(SRN/MTb)

Tags: Haji 2025kemenag kabupaten PekalonganSukses Haji 2025
ShareTweetSend
Artikel Sebelumnya

Kepala Kemenag Pekalongan: Penyuluh Harus Mantap Kinerja dan Komitmennya

Artikel Selanjutnya

Kakankemenag Pekalongan: Kepala RA adalah Kunci Mutu Lembaga Pendidikan

Copyright © 2024 Kantor Kemenag Kab. Pekalongan.

Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
  • Prasmanan Megono

Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda memberikan persetujuan terhadap penggunaan cookie. Kunjungi Kebijakan Privasi dan Cookie kami.
Skip to content
Open toolbar Accessibility Tools

Accessibility Tools

  • Increase TextIncrease Text
  • Decrease TextDecrease Text
  • GrayscaleGrayscale
  • High ContrastHigh Contrast
  • Negative ContrastNegative Contrast
  • Light BackgroundLight Background
  • Links UnderlineLinks Underline
  • Readable FontReadable Font
  • Reset Reset