Kemenag Kab. Pekalongan
8 Juni 2025
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Beranda Tanpa Kategori

Ciptakan kenyamanan, pelayanan bersih, lingkungan bersih

oleh admin
Desember 15, 2015
Dalam Kategori Tanpa Kategori
Durasi Membaca: 1 Menit
A A
0
Ciptakan kenyamanan, pelayanan bersih, lingkungan bersih

Kab.Pekalongan- Seksi Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Pekalongan mengadakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan Penerimaan Negara Bukan Pajak Nikah Rujuk (PNBP-NR), Selasa (16/12/15).Kegiatan ini diikuti oleh seluruh KUA Kecamatan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan

Kasi Bimas Islam Mukhozin,  saat memberaikan sambutan merasa senang terkait masalah Transpot dan kemudian jasa Profesi sering muncul di benak kita apakah Transpot itu perperistiwa atau perhari dan lain sebagainya. Intinya kita sudah punya Keputusan bahwa Tranport adalah Per N dan Pereristiwa, itu artinya kita patas bersyukur atas apa yang kita terima dan bersama kita bias membuktikan kepedulian pemerintah akan hal ini.

Khozin, menambahkan, informasi dari hasil sebuah lembaga survai Indonesia bahwa Kemenag mendapatkan nilai tertinggi tentang kepuasan terhadap pelayanan Masyarakat, ditengah gempuran dan informasi negatif tentang Kemenag. “Saya kira ini hal yang sangat luar biasa,”

Pegawai harus ingat latar belakang terbitnya PP No. 48 tahun 2014 itu. Sekarang ini situasi Kementerian Agama seperti apa yang di sampaikan Kakanwil jauh lebih baik. Maka kewajiban pegawai adalah himayah (memelihara) suasana baik ini, jangan ada lagi gratifikasi. Gratifikasi itu dalam bahasa arab dapat dikatakan arriswah. Jadi semua intropeksi tanpa kecuali, attahzir minarriswah (menjaga diri kita dari pada perbuatan-perbuatan riswah/gratifikasi. KUA harus memiliki motto “Ciptakan kenyamanan, pelayanan bersih, lingkungan bersih”

Jadi kita harus punya semangat baru dan bongkar semua kebiasaan lama ! tidak ada alasan bagi kita untuk berbuat di luar aturan apalagi merekayasa aturan dan kita besyukur kepada Allah, kalau kita bekerja berdasarkan aturan pengaduan yang ada sama kami akan berkurang, kita harus hati-hati (Kaidal khoinin) ada memang orang yang memancing atau menjebak kita Supaya masuk dalam perangkapnya,  maka karena itu waspadalah! Ingat semua itu! bongkar kebiasaan lama dan Waspadalah!. tutup beliau. (hufron)

ShareTweetSend
Artikel Sebelumnya

“ Emis Sumber Kebijakan Madrasah “

Artikel Selanjutnya

Surat Pencairan Dana Dipa PNBP Dirjan Bimas Islam Tahap V TA 2015

Copyright © 2024 Kantor Kemenag Kab. Pekalongan.

Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI

Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda memberikan persetujuan terhadap penggunaan cookie. Kunjungi Kebijakan Privasi dan Cookie kami.
Skip to content
Open toolbar Accessibility Tools

Accessibility Tools

  • Increase TextIncrease Text
  • Decrease TextDecrease Text
  • GrayscaleGrayscale
  • High ContrastHigh Contrast
  • Negative ContrastNegative Contrast
  • Light BackgroundLight Background
  • Links UnderlineLinks Underline
  • Readable FontReadable Font
  • Reset Reset