Kemenag Kab. Pekalongan
1 Juli 2025
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
  • Prasmanan Megono
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
  • Prasmanan Megono
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Beranda Tanpa Kategori

Selamat & Sukses, Menag RI Raih Penghargaan Pembina Pelayanan Publik Terbaik dari MenPANRB

oleh adminweb
Desember 8, 2022
Dalam Kategori Tanpa Kategori
Durasi Membaca: 2 Menit
A A
0
Selamat & Sukses, Menag RI Raih Penghargaan Pembina Pelayanan Publik Terbaik dari MenPANRB

KAB. PEKALONGAN,- Atas nama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Sukarno mengucapkan Selamat dan Sukses atas diraihnya penghargaan sebagai Pembina Pelayanan Publik Terbaik oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) pada hari, Selasa (6/12/2022)

Penghargaan diserahkan MenpanRB, Abdullah Azwar Anas, kepada Kepala Biro Ortala Setjen Kemenag, Akhmad Lutfi yang mewakili Menag Yaqut Cholil Qoumas, dalam gala “Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi” di Jakarta.

Anugerah Pembina Pelayanan Publik Terbaik diberikan kepada Menag Yaqut berdasarkan beberapa kriteria, yaitu: 

1. Lokus evaluasi pelayanan publik yang meraih pelayanan prima selama dua tahun berturut-turut, 
2. Memiliki mall pelayanan publik, 

3. Memenangkan Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!), serta 

4. Masuk ke dalam Top Inovasi pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik. Kemenag masuk dalam Top Inovasi Pelayanan Publik melalui program Inisiasi Desa Nabung Saham Model Sampah (IDe AsSALAM). Inovasi yang dibuat UIN Sunan Ampel Surabaya ini mampu bersaing dengan ribuan inovasi lainnya, hingga akhirnya terpilih menjadi Top 45 besar. 

Empat satuan kerja Kementerian Agama juga meraih anugerah “Unit Penyelenggara Pelayanan Terbaik Penyedia Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan”, yaitu: Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Kantor Kemenag Kota Malang, Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, dan Kantor Kemenag Kota Yogyakarta.

Selain itu, Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Kankemenag Kab Bantul, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karangasem Bali, dan MAN 2 Kudus sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022. (MTb)

ShareTweetSend
Artikel Sebelumnya

PPAIW Kecamatan Doro Pimpin Pelaksanaan Ikrar Wakaf Warga Sawangan dengan MWCNU

Artikel Selanjutnya

MIN Pekalongan Mendapatkan Sertifikat Kemanan Pangan Jajan Anak Sekolah ( PJAS ) dari BPOM Semarang Jawa Tengah

Copyright © 2024 Kantor Kemenag Kab. Pekalongan.

Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
  • Prasmanan Megono

Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda memberikan persetujuan terhadap penggunaan cookie. Kunjungi Kebijakan Privasi dan Cookie kami.
Skip to content
Open toolbar Accessibility Tools

Accessibility Tools

  • Increase TextIncrease Text
  • Decrease TextDecrease Text
  • GrayscaleGrayscale
  • High ContrastHigh Contrast
  • Negative ContrastNegative Contrast
  • Light BackgroundLight Background
  • Links UnderlineLinks Underline
  • Readable FontReadable Font
  • Reset Reset