Kemenag Kab. Pekalongan
24 Mei 2025
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Beranda Berita

Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan Puas dan Bahagia dengan Pelayanan Haji Kementerian Agama

oleh adminweb
Juli 18, 2024
Dalam Kategori Berita, Penyelenggara Haji Dan Umroh
Durasi Membaca: 2 Menit
A A
0
Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan Puas dan Bahagia dengan Pelayanan Haji Kementerian Agama

KAJEN, (HUMAS) — Pelaksanaan pelayanan ibadah haji di Kabupaten Pekalongan untuk tahun 1445 H/2024 M telah selesai dengan sukses dan lancar, tanpa hambatan berarti. Masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni, menyampaikan ucapan syukurnya atas kesuksesan dan lancarnya pelaksanaan pelayanan ibadah haji tahun 2024 M/1445 H, ” Alhamdulillah, pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan baik dan semakin meningkat dari waktu ke waktu. “Masyarakat merasa puas terhadap pelayanan yang kami berikan, mulai dari pelaksanaan manasik haji, persiapan pemberangkatan, hingga kepulangan haji,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pelayanan yang dilakukan oleh Kementerian Agama benar-benar sepenuh hati, melayani dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan semua jamaah haji, baik jamaah lansia maupun jamaah lainnya. “Harapan kita adalah bahwa pelayanan jamaah haji ini menjadi bagian penting dari tugas dan fungsi Kementerian Agama, dan bahkan menjadi ikon bagi kami,” jelas Imam Tobroni.

Pelayanan haji tahun ini diyakini sebagai yang terbaik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras dari semua pihak, termasuk dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan, para KBIH dan seluruh tim Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan yang terus berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan jamaah.

Testimoni dari beberapa jamaah haji juga turut menguatkan hal ini. Khoeron, salah satu jamaah asal Tirto, Kabupaten Pekalongan, mengungkapkan kepuasannya atas pelayanan yang diberikan. “Saya sangat puas dengan pelayanan haji dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. Semua proses berjalan lancar dan kami benar-benar merasa diperhatikan,” katanya.

Sementara itu, Askuri, jamaah haji asal Tanjungsari, Kajen, juga merasa senang dan bahagia atas pelayanan yang diberikan. “Pelayanan yang diberikan sangat baik, kami merasa sangat terbantu dan dilayani dengan sepenuh hati. Terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Pemerintah Kabupaten Pekalongan atas segala upayanya. Pendampingan yang telah diberikan melalui manasik haji di tingkat kecamatan maupun Kabupaten sangat membantu kami dalam mempersiapkan diri untuk melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci Makkah Al-Mukarramah. “ungkapnya.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada KBIHU yang telah memberikan pendampingan manasik haji sebagai bekal untuk melaksanakan rangkaian rukun Islam yang kelima. Alhamdulillah, selama kami melaksanakan rangkaian ibadah haji baik di Madinah maupun Makkah, semuanya berjalan dengan lancar. Layanan makanan sehari 3 kali di Madinah maupun Makkah dengan cita rasa khas Indonesia membuat kami langsung bisa beradaptasi dengan rasa masakan sehari-hari selama di sana. “tambahnya

Proses pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Pekalongan yang tergabung dalam kloter 34, 35, dan 36 dari Pendopo Kabupaten Pekalongan menuju asrama haji Donohudan Solo berjalan dengan lancar berkat pengawalan dari Patwal Polres Kabupaten Pekalongan, demikian pula saat masa kepulangan mulai dari bandara, asrama haji sampai pendopo Kabupaten Pekalongan berjalan lancar dan aman.

Dengan segala upaya yang telah dilakukan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik di masa yang akan datang. Semoga pelayanan yang semakin baik ini dapat terus dirasakan oleh jamaah haji di tahun-tahun mendatang. Atas peran semua pihak, kami mengucapkan Jazakumullah Ahsanal Jaza, semoga Allah SWT memberikan kebaikan kepada kehidupan kita fid dunya wal akhirah (MTb)

ShareTweetSend
Artikel Sebelumnya

Meriahnya Penutupan Matsama MTs Negeri 1 Pekalongan

Artikel Selanjutnya

Semarak, Puncak MATSAMA MIN Pekalongan Dimeriahkan Pentas Seni, Gelar Karya, Market day, dan Stand Literasi

Copyright © 2024 Kantor Kemenag Kab. Pekalongan.

Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas, dan Fungsi
    • Sejarah
    • Profil Pimpinan
  • Layanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Brosur Layanan
  • Berita
    • Tata Usaha
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penyelenggara Zakat Dan Wakaf
    • Bimbingan Masyarakat Islam
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Penyelenggara Katolik
  • Data
    • Data KUA
    • Data Madrasah
    • Data Lainnya
    • Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Regulasi / Hukum
  • Kontak
  • Pojok ZI

Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda memberikan persetujuan terhadap penggunaan cookie. Kunjungi Kebijakan Privasi dan Cookie kami.
Skip to content
Open toolbar Accessibility Tools

Accessibility Tools

  • Increase TextIncrease Text
  • Decrease TextDecrease Text
  • GrayscaleGrayscale
  • High ContrastHigh Contrast
  • Negative ContrastNegative Contrast
  • Light BackgroundLight Background
  • Links UnderlineLinks Underline
  • Readable FontReadable Font
  • Reset Reset